BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Operasi Zebra Hari Ketiga, Sat Lantas Polres Malteng Lakukan Himbauan Kepada Pedagang Kaki Lima

Dari pelanggaran ini kami masih melakukan teguran dan melakukan pencatatan plat nomor polisi, sehingga ketika dilakukan operasi lanjutan, apabila kedapatan maka sudah pasti dilakukan penilangan secara langsung di tempat, ucap Kasat.

Selain melakukan operasi tambah Kasat, pihaknya terus melakukan himbauan keselamatan kepada masyarakat melalui pemberian stiker, pemberian brosur dan pemasangan spanduk himbaua.

BM31News

Selain itu juga kami melakukan himbauan dan penertiban kepada para pedagang di pasar yang melakukan jual beli hingga menggunakan bahu jalan.

Inikan fatal, apabila penjual yang berjualan sampai di bahu jalan karena mudah menimbulkan kecelakaan antara pengendara dengan pejalan kaki ataupun pengendara dengan penjual, jelasnya.

Selain itu juga tambah Kasat kalau sat Lantas Polres Malteng juga akan melakukan penertiban kepada kendaraan angkot yang menggunakan soun sistem berupa toa di mobil angkot.

BM31News

Apabila kedapatan nantinya maka kami akan melakukan penarikan toa, dan sampai dua atau tiga kali dan sengaja tidak mengindahkan maka sudah pasti ijin trayek akan di cabut, ucapnya.

Baca Juga:  Murad Ismail Buka Turnamen Ina Latu Maluku Cup Tahun 2023 di Lapangan Nusantara Masohi

Dalam operasi zebra ini juga jajaran kami akan melakukan patroli dan pengaturan kepada kendaraan roda empat baik kendaraan umum maupun kendaraan taxi.

Patroli yang di lakukan ini mulai dari dalam kota Masohi hingga di negeri Amahai maupun di negeri Makariki.

BM31News

Jadi operasi zebra ini tetap di laksanakan dan di gaunkan agar masyarakat tetap mematuhi rambu dan aturan lalu lintas bahkan memahami pentingnya kelengkapan saat berkendaraan agar bisa terhindar dari berbagai pelanggaran maupun masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas, sebut Kasar. (BM31-02)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !