BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Kapolres Malteng Pastikan Bentrok Warga Di Masohi Teratasi

Kami belum bisa memastikan apakah ada rumah yang di bongkar oleh masa atau tidak, nanti anggota kami akan melakukan pengecekan ke lapangan karena kami pihak aparat baik TNI-Polri hanya melakukan penanganan awal berupa pengamanan dan melerai masa sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan oleh semua pihak.

BM31News

Kendati demikian maka Kapolres Dax Manuputty meminta agar sebagai warga masyarakat terutama dari negeri Amahai jangan mendengan secara sepihak terkait isu atau kabar burung yang beredar dan spontan menerima itu kemudian menjadikannya sebagai suatu masalah yang besar.

Tetap haru mencernah dan mengkroscek kepastian apakah isu atau kabar itu benar atau tidak, kemudian di laporkan ke pihak aparat agar bisa dilakukan penanganan hukum dan bukan langsung melakukan aksi saling serang, itukan tidak baik dan pasti bisa merugikan baik diri sendiri maupun orang banyak, sebut Dax.

Baca Juga:  Lepas Kontingen MTQ Malteng, Sahubawa Pesan Agar Kontingan Selalu Memuliakan Al-Qur'an dan Menyebarkan Syiar Islam

Olehnya itu saya berharap kepada semua pihak terutama bagi masyarakat Amahai agar bisa menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang baik dan me,bangun hubungan yang harmonis agar daerah kita ini jadi daerah yang aman dan damai apalagi kita di persiapkan untuk memasuki tahun-tahun politik, pinta Kapolres. (BM31-02)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !