BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Marasabessy Ambil Folmulir Pendaftaran Calon Bupati Malteng di PKB

Sementara itu Muhamat Marasabessy kepada wartawan di kediamannya jalan Sugiarto Puncak Kelurahan Namaelo membenarkan kalau tim bentukan dirinya yang di beri kuasa sudah mendaftar sekaligus sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati 2024-2029 di partai PKB.

BM31News

Benar, tim sudah mengambil formulir pendaftaran tadi.

Pengambilan formulir ini sebagai persyaratan untuk mendapatkan perolehan dukungan dan rekomendasi partai untuk bisa maju sebagai bakal calon maupun calon Bupati Malteng 2024-2029.

Sesuai peraturan KPU bahwa persyaratan untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati itu harus mendapat dukungan 8 (delapan) kursi partai politik pemenang pemilu 2024.

Olehnya itu sesuai komitmen saya untuk maju dalam arena pemilihan Bupati/Wakil Bupati Malteng 2024, maka saya harus bisa memperoleh dukungan dari partai politik.

BM31News

Ya, sesuai aturan KPU tersebut maka saya melakukan pendaftaran di PDI-Perjuangan, partai Gerindra dan bahkan di PKB.

Baca Juga:  Komitmen Maju Sebagai Balon Bupati, Andi Munaswir Kembalikan Berkas ke Partai Gerindra dan PKS

Dari ketiga partai yang sudah saya mendaftar ini, saya harus komitmen dan yakin kalau pasti saya mendapat dukungan dari partai yang sudah saya melakukan pendaftaran.

Tidak takabur, apa yang di cita-citakan dan di impi-impikan oleh saya maupun tim dan juga masyarakat, tetapi yang menentukan semua ini adalah Allah Subahan Wataallah yang bisa menjawab semua itu, sebut Marasabessy. (BM31-02)

BM31News

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !