BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Lailossa Dapat Pinangan Empat Kandidat Calon Bupati

Olehnya itu sebagai kader partai Golkar di Malteng, kami berkomitmen untuk memenangkan siapa saja calon Bupati yang berpasangan dengan Rudolf Lailossa, tegas Sumber.

BM31News

Saat di singgung terkait dirinya (Lailossa) masih berpeluang untuk maju di legislatif Malteng 2024-2029.

Sumber katakan kalau memang Lailossa masih maju di pileg 2024.

Tetapi ada harapan besar ketika pihak partai Golkar baik di tingkat DPD II Malteng sampai pada DPRD I Maluku maupun DPP Partai Golkar, sudah memberikan sinyal dan memberikan peluang kepada Rudolof Lailossa untuk maju di Pilkada Malteng 2024 sebagai calon wakil bupati.

Jadi ketika ada putusan bahwa Rudolof Lailossa siap maju dengan kandidat sapa saja maka sudah pastinya Partai Golkar akan oll Aut untuk memperjuangkan pasangan bupati-wakil bupati Malteng agar memenangkan pertarungan pada Pemilukada 2024, tegas sumber.

Baca Juga:  SD Kristen Haruru Gelar Karya Kreatifitas, Inovasi Projek Profil Pelajar Pancasila dan Pelaksanaan Syukur 50 Tahun Serta Bakudapa Alumni
BM31News

Berkaitan dengan itu, untuk membenarkan ke empat calon Bupati yang namanya di sebutkan untuk menggandeng Lailossa sebagai calon wakil bupati, ke empat calon ini belum dapat di hubungi. (BM31-02)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !