BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Koster: Semua Bupati-Wali Kota se-Bali Harus Dukung Ganjar walau Beda Partai

Denpasar, – Gubernur Bali Wayan Koster terang-terangan meminta Bupati Jembrana I Nengah Tamba untuk mendukung bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo. Koster menyerukan itu saat berpidato di acara bertajuk Temu Budaya Jawa-Bali untuk Indonesia Raya di kawasan Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (16/6/2023).

Meski begitu, Koster menyadari bahwa Tamba merupakan kader Partai Demokrat. “Bupati Jembrana, walaupun beda warna (partai) harus menangkan Pak Ganjar,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bali itu disambut tawa oleh tamu undangan di acara tersebut.

BM31News

Selain Ganjar, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati. Hadir pula para bupati dan bendesa adat di Bali.

Tak hanya Tamba, Koster juga meminta bupati dan wali kota di Bali untuk memenangkan Ganjar. Gubernur asal Desa Sembiran Buleleng itu menargetkan perolehan suara Ganjar di atas 90 persen pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga:  Rencana Damai PDIP-Demokrat, Puan dan AHY akan Bertemu

“Bupati Gianyar, bupati Tabanan, bupati Bangli, Pj bupati Buleleng, dan wali kota. Bupati Karangasem, bupati Gianyar, harus menang semua di atas 90 persen,” kata Koster.

BM31News

Koster mengaku senang atas pertemuannya dengan Ganjar pada acara tersebut. Dia berharap masyarakat Bali mendukung Ganjar menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

“Mengajak seluruh komponen masyarakat Bali, secara bersama-sama untuk mendoakan dan mendukung Bapak Ganjar Pranowo. Selamat kepada Bapak Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Sebelumnya, Koster menargetkan 95 persen perolehan suara dari dukungan masyarakat Bali. Namun, Koster belum membeberkan strateginya memenangkan Ganjar untuk mencapai target tersebut. (BM31) Jumlah Pembaca: 116

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !