BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Komitmen Bangun Malteng, MM Resmi Mengembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Malteng di PDI-P dan Gerindra

Setelah resmi mendaftar baru partai melalui DPC PDI-Perjuangan akan melakukan survei di 19 kecamatan, yang kemudian hasil survei itu akan di sampaikan ke DPP untuk menentukan siapa yang pantas mendapatkan rekomendasi partai untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten bertajuk Pamahanu Nusa, sebut Irfan.

BM31News

Ya, jadi keputusan itu ada di tangan DPP, jadi rekomendasi itu akan di keluarkan dan di tandatangani oleh ibu Mega setelah rapat pimpinan partai di tingkat DPP, jelasnya.

Sementara itu di tempat terpisah Herry M. C. Haurissa ketua DPC Partai Gerindra di depan Balon Bupati Muhamat Marasabessy bersama tim menjelaskan kalau partai Gerindra besutan Prabowo Subianto tidak menganak emaskan calon Bupati tertentu.

Sebagai anak bangsa memiliki hak yang sama dalam proses pencalonan Bupati ataupun Wakil Bupati.

Kami dari partai Gerindra tidak mengistimewakan calon tertentu semata bahwa si A orang partai atau si B bukan orang partai sehingga kita mengistimewakan orang partai, tidak. Tidak ada kata istimewa, sebut Haurissa.

Baca Juga:  Erik Ridwan Syukur: Tugas Pantarli Melakukan Penyusunan Daftar dan Pemutakhiran Data Pemilih
BM31News

Jadi semua anak bangsa memiliki hak untuk mencalonkan diri di partai Gerindra.

Nanti setelah mencalonkan diri baru pihak partai akan melakukan survei di semua kecamatan yang ada untuk mendengarkan aspirasi dan dukungan masyarakat sehingga menjadi bahan untuk di sampaikan ke DPP.

Setelah itu baru DPP akan mempertimbangkan siapa berdasarkan hasil survei itu yang kemudian akan di putuskan dalam rapim DPP untuk mendapatkan rekomendasi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai Gerindra, ucap Haurissa. (BM31-02)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !