BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

JAR Serahkan Dua Ekor Sapi Kurban di Masohi dan Desa Haya

Masohi, – Calon Gubernur Maluku Jefri Apoly Rahawarin (JAR) serahkan dua ekor sapi kurban di dua masjid berbeda diantaranya Masjid Raya Ibnu Abdullah kota Masohi dan Masjid Raya Negeri Haya Kecamatan Tehoru pada Minggu (16/6/24).

Penyerahan sapi kurban ini di serahkan langsung oleh ketua tim Relawan Halattu Roy bersama anggota tim yang adalah masyarakat Maluku Tenggara yang berkediaman di kota Masohi dan sekitarnya atas nama JAR sebagai calon Gubernur Maluku pada perhelatan pemilihan Gubernur Maluku tahun 2024 bulan Oktober mendatang.

BM31News

Untuk sapi kurban yang diserahkan Halattu Roy dengan tim relawan di Masjid Raya Ibnu Abdullah kota Masohi di terima langsung oleh Imam Masjid H. Ali Tehuwayo yang di dampingi oleh panitia perayaan hari raya kurban 1445 H/2024.

Disela-sela penyerahan Sapi Kurban tersebut, Imam Masjid Ibnu Abdullah H Ali Tehuwayo bersama panitia sangat bersyukur dan berterimakasih kepada JAR atas uluran dan bantuan sapi kurban tersebut.

Kami sebagai imam masjid dan juga panitia hari raya kurban 1445 H/2024 meminta banyak terima kasih kepada bapak Jefri Apoly Rahawarin (JAR) atas dedikasi serta uluran tangannya dalam membantu masyarakat melalui pemberian sapi kurban, ucap Tehuwayo.

BM31News

Ini adalah kasih sayang dan berkah dari Allah Subahan Wata Allah sang maha kuasa yang di berikan kepada masyarakat melalui bapak JAR.

Dengan demikian maka tidak ada apa-apa yang kami berikan baik selaku imam masjid, panitia hari raya kurban dan masyarakat, namun sebagai umat beragama yang akan merayakan hari raya ini sekaligus sebagai masyarakat Maluku Tengah yang ada di kota Masohi mendoakan agar upaya, usaha dan perjuangan serta cita-cita dari bapak JAR akan di berkati dan diridoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga:  Lantik 6 KPN Administratif dan 2 Pj KPN di Banda, Sahubawa: KPN Lakukan Pengentasan Kemiskinan dan Penanganan Stunting

Kami siap berjuang bersama bapak JAF dan kami siap mendukung bapak JAR dalam perjuangan dalam waktu dekat, tutup Tehuwayo.

BM31News

Sementara itu di tempat terpisah, Halattu Roy bersama tim Relawan JAR saat menyerahkan sapi kurban di Masjid Raya Negeri Haya di terima langsung oleh ketua panitia hari raya kurban 1445 H/2024 negeri Haya Ardi Tuahan bersama panitia dan di dampingi oleh Pj Kepala Pemerintah Negeri Haya M. Yasin Sanaky dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Halattu Roy saat penyerahan sapi kurban mengatakan kalau pesan dari bapak JAR bahwa jangan di lihat dari besar atau kecil hewan kurban ini atau berapa nilainya, tetapi ini adalah keprihatinan dan kepedulian dari bapak JAR dalam membantu masyarakat terutama masyarakat negeri Haya yang akan merayakan hari suci ini.

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !