BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Pencanangan Dies Natalis Universitas Pattimura Ke-61, Mengusung Tema “UNPATTI Unggul untuk Generasi Emas Indonesia”

“Saya mengajak kita semua, seluruh Civitas Akademika UNPATTI dengan tekat yang kuat, kita wujudkan UNPATTI yang Unggul dengan segala potensi yang dimiliki untuk pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian serta Pengabdian kepada Masyarakat”, ungkap Leiwakabessy.

BM31News

Dengan semangat “HOTUMESE” UNPATTI terus berkontribusi memberikan inovasi terbaik dalam pengembangan pendidikan. UNPATTI sebagai Kampus Orang Basudara menjadikan UNPATTI sebagai rumah bersama kita untuk menciptakan, generasi emas Indonesia”, tutup rektor.

Di tempat yang sama, Dekan Fakultas KIP UNPATTI Prof. Dr. I. H. Wenno, M.Pd mengungkapkan, “sebagai kampus orang basudara mari kita memajukan kampus ini dengan berfokus kepada Tridharma Perguruan Tinggi. Agenda kegiatan Dies Natalis ke-61 berorientasi kepada kegiatan akademik, sehingga melalui seluruh kegiatan Dies Natalis dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pengembangan UNPATTI kedepannya”.

Wenno berharap, pencanangan Dies Natalis yang diawali dengan penyalaan dan estafet obor dies merupakan simbol semangat dari Civitas Akademika UNPATTI untuk terus berkembang dan memajukan UNPATTI dengan berfokus kepada Tridharma Perguruan Tinggi untuk memberikan kontibusi dengan berbagai inovasi dan kreativitas guna menghasilakan generasi muda yang berkaraker, mandiri dan unggul.

Baca Juga:  Fakultas PIK UNPATTI Hasilkan 48 Sarjana Baru, Enam Diantaranya Lulus dengan Predikat Cumlaude

Acara pencanangan Dies Natalis ini dimeriahkan dengan suguhan seni, senam erobik dan dilanjutkan dengan permainan King atau Bingo.

BM31News

Kegiatan ini semakin meriah karena dihadiri oleh Fokorpimda Provinsi Maluku, seluruh Civitas Akademika dan tenaga kependidikan dalam lingkup UNPATTI, para sesepuh, stakeholder serta tamu undangan lainnya.

Berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-61 diantaranya “Sehari Mengabdi Kepada Masyarakat, Dialog Interaktif, Pattimura Expo hingga puncak Dies Natalis pada tanggal 23 April 2024 mendatang. (BM31)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !