BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Pemerintah Kabupaten Buru Siap Mensukseskan KKN Kebangsaan XII Tahun 2024

Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Buru menyambut baik pelaksanaan KKN Kebangsaan yang dilaksanakan oleh Kemendikbudristek yang merupakan bagian dari prinsip Nasionalisme dan kedatangan Mahasiswa KKN Kebangsaan akan memberikan satu edukasi kepada Masyarakat Buru. Untuk itu, perhatian dan komitmen Pemerintah Daerah untuk menerima dan bersama-sama dengan mereka (Mahasiswa KKN) terus kita dorong untuk membangun masyarakat.

BM31News

Salampessy menambahkan bahwa masyarakat Buru sangat “Welcome” dengan kedatangan Mahasiswa KKN Kebangsaan, karena bentuk dasar dari kehidupan masyarakat Buru yang sangat pluralis, kondisi aman, nyaman, tenang dan menerima semua golongan apalagi anak-anak kita yang sementara melaksanaan aktivitas pendidikan.

Sementara itu, Salakory menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Buru yang bersedia dan mendukung pelaksanaan KKN Kebangsaan.

Salakory menambahkan bahwa mahasiswa yang akan ditempatkan sebanyak 20 orang Mahasiswa KKN Kebangsaan pada dua lokasi di Kabupaten Buru.

Baca Juga:  Jambore dan Bakti Sosial PTBMMKI Wilayah V Tahun 2024 Resmi Ditutup

Ia berharap, para pimpinan Kabupaten/Kota yang menjadi lokasi penempatan Mahasiswa harus mendukung pelaksanaan KKN Kebangsaan XII.

BM31News

Ada empat lokasi penempatan Mahasiswa KKN Kebangsaan XII yakni Kota Ambon, Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten SBB dan Kabupaten Buru. Olehnya itu, Salakory manyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan Audiens oleh Pimpinan Universitas dengan Pimpinan Kabupaten Maluku Tengah dan SBB, tutup Salakory. (BM31)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !