banner 1080x1921

Leiwakabessy Buka Pencanangan Dies Natalis Ke-54 Fakultas Teknik UNPATTI

Ambon, – Fakultas Teknik Universitas Pattimura melaksanakan pencanangan Dies Natalis ke-54 dengan tema “Bersama Bergerak Maju Membangun Potensi Sumber Daya Fakultas Teknik Yang Unggul”. Acara tersebut berlangsung di Pelataran Fakultas Teknik pada hari Jumat (15 Maret 2024).

Pencanangan dies natalis ini diawali dengan jalan santai berhadiah yang diikuti oleh Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd., para wakil rektor., Direktur Pascasarjana Unpatti., Ketua LP3MP Unpatti., Senat Fakultas Teknik, para dekan., perwakilan bank mitra dari Bank Mandiri, BRI dan BNI., perwakilan UMKM Kota Ambon, perwakilan PT Wuling dan PT Modern Multiguna serta seluruh sivitas akademika dan tenaga kependidikan dalam lingkup Fakultas Teknik.

banner 1080x1080

Usai jalan santai, peserta melakukan Senam Sehat bersama kemudian penarikan kupon, pembagian doorprize dan hadiah hiburan oleh Rektor, dan selanjutnya beberapa pejabat juga berkesempatan untuk memberikan hadiah hiburan lainnya bagi peserta.

Baca Juga:  Pencanangan Dies Natalis Universitas Pattimura Ke-61, Mengusung Tema “UNPATTI Unggul untuk Generasi Emas Indonesia”

Dekan Fakultas Teknik, Dr. Pieter Th. Berhitu, S.T, M.T dalam sabutannya mengatakan, dalam memasuki usia ke-54 tahun, tentu dilakukan evaluasi bersama demi kemajuan Fakultas Teknik Universitas Pattimura.

Usia ke-54 tahun juga merupakan usia yang cukup matang dan karena itu tema yang diangkat saat ini sangatlah penting bagi seluruh arah pengembangan Fakultas Teknik, yang sesuai dengan Visi dan Misi fakultas, tetapi juga terintegrasi dengan Visi dan Misi Universitas Pattimura.

“Dalam upaya untuk membangun kebersamaan maupun kemajuan Fakultas Teknik di usia yang ke-54 tahun ini maka kami butuh sinergitas dan kerjasama dengan semua pihak. Hal ini tentu mengacu pada indikator kinerja utama guna untuk pembenahan baik dari sisi akademik, sarana dan pra-sarana, maupun kualitas sumberdaya manusia.

Baca Juga:  Tim Pansus DPRD Sumut Kunjungi DPRD Provinsi Maluku

Saat ini hal yang harus diprioritaskan oleh fakultas Teknik adalah pencapaian akreditasi Baik dan bahkan terlebih dari pada itu kita harus menuju pada akreditas Unggul” ujar dekan.

banner 1080x1080
banner 1080x1534
error: Konten Dilindungi !