BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Ketua DPRD Maluku Hadiri Puncak Dies Natalis Ke-54 Fakultas Teknik UNPATTI

Ambon, – Bersama Bergerak Maju Membangun Potensi Sumber Daya Fakultas Teknik yang Unggul, menjadi tema Perayaan Dies Natalis ke-54 yang berlangsung di Hall Fakultas Teknik (FATEK) UNPATTI, Kamis (18/4/24).

Turut hadir dalam perayaan Dies Natalis FATEK ke-54, Benhur G. Watubun selaku Ketua DPRD Provinsi Maluku yang juga merupakan Alumni FATEK UNPATTI, para Ketua dan Sekretaris Lembaga, Kepala Biro Bidang Umum dan Keuangan, Para Dekan di Lingkup Universitas, Civitas Akademika FATEK UNPATTI serta para sesepu, alumni dan tamu undangan.

BM31News

Pister Th. Berhitu selaku Dekan FATEK UNPATTI dalam sambutannya menyampaikan, di usia ke-54 tahun ini menjadi momen untuk melakukan evaluasi bersama terkait capaian yang diperoleh dan apa saja hambatannya.

“Usia 54 tahun merupakan usia yang cukup matang, untuk itu mari bergerak bersama, dalam upaya pengembangan FATEK, bangun sinergitas dan kerja sama malalui Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan semua pihak, termasuk alumni untuk mengembangkan potensi Fakultas sesui dengan visi dan misi, serta secara internal dan eksternal berkolaborasi menuju FATEK yang unggul” ungkap Berhitu.

Di tempat yang sama, Ruslan H. S. Tawari selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi yang hadir pada pada perayaan Dies Natalis tersebut mengatakan Maluku adalah embrio dari teknik maritim di Indonesia dan hal ini harus menyemangati FATEK di Usia yang ke-54 tahun.

Baca Juga:  Pimpin Apel Gelar Pasukan, Pangdam: 9.963 Personil Siap Amankan Pemilu
BM31News

Poros Maritim yang didengungkan akan menjadi semu jika Sumber Daya Manusianya tidak ditata, hal ini perlu mendapat perhatian bersama oleh karenanya FATEK harus mengambil peran untuk terus menciptakan Sumber Daya Manusia dan lulusan siap dipasar kerja, berinovasi dan memilki kompetensi, lanjut Tawari.

“FATEK harus berkolaboarsi dan bergerak bersama semua pihak, didukung oleh alumni dan stakeholder menuju Fakultas Teknik yang unggul,” pungkasnya.

“Menapaktilasi perjalanan FATEK dan para alumni yang telah berhasil diberbagai bidang, kita berharap FATEK akan menjadi andalah di Timur Indonesia,” tutup Tawari. (BM31)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !