banner 1080x1921

Gelar Giat Sehari Mengabdi dalam Rangka Dies Natalis Universitas Pattimura Ke-61

Ambon, – Rangkaian acara menyongsong puncak Dies Natalis Universitas Pattimura ke-61, Panitia Dies Natalis UNPATTI gelar kegiatan Sehari Mengabdi. Kegiatan tersebut diisi dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Pasar Murah pada Jumat, 15/03 di Auditorium Universitas Pattimura.

Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd dalam sambutannya sekaligus membuka dengan resmi kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada panitia untuk kerja kerasnya sehingga seluruh rangkaian kegiatan menyongsong puncak Deis Natalis Universitas Pattimura ke-61 dapat berjalan dengan baik sesuai dengan agenda.

banner 1080x1080

“Untuk mencapai UNPATTI yang unggul untuk generasi emas Indonesia, kita juga harus kobarkan semangat yang unggul di institusi ini yang diawali dengan semangat sehat,” ungkap Rektor.

Baca Juga:  Hadiri Halal Bi Halal Kanwil Kemenag Maluku, Ini Pesan Gubernur Maluku

Pada kesempatan ini juga rektor mengajak seluruh civitas akademika untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan hari ini serta rangkaian kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh panitia sampai pada puncak acara Deis Natalis Universitas Pattimura pada tanggal 23 April 2024.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hari ini marupakan kerjasama antara panitia Dies Natalis UNPATTI dengan Fakultas Kedokteran, Bulog dan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Maluku Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan yakni, pemeriksaan gula darah, kolestrol dan asam urat sedangkan untuk pasar murah dijual sembako dengan harga yang terjangkau.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Ketua Senat, Para Wakil Rektor, para Wakil Dekan, Ketua PSDKU, Perwakilan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Maluku, Sivitas Akademika dan tenaga kependidikan dilingkup Universitas Pattimura.

Baca Juga:  1.804 Lulusan UNPATTI Diwisudakan pada Periode April 2024

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi seluruh Sivitas Akademika dilingkungan Universitas Pattimura yang kita cintai. (BM31)

banner 1080x1080
banner 1080x1534
error: Konten Dilindungi !