BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Fakultas PIK UNPATTI Hasilkan 48 Sarjana Baru, Enam Diantaranya Lulus dengan Predikat Cumlaude

Untuk diketahui, 48 lulusan yang mengikuti yudisium berasal 6 Program Studi yakni, Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP) 7 lulusan, Ilmu Kelautan (IK) 6 lulusan, Budibaya Perairan (BDP) 7 lulusan, Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) 6 lulusan, Teknologi Hasil Perikanan (THP) 14 lulusan dan Agrobisnis Perikanan (AGP) sebanyak 8 lulusan.

BM31News

Disamping itu, sebanyak 6 lulusan yang lulus dengan predikat Cumlaude, atas nama Merell Anthonia Peilouw (IPK 3,76), Nur Dilla Silawane (IPK 3,67), Ziepora Veronica Mairuhu (IPK 3,64), Angel Desmarini Nitalessy (IPK 3,63), Michael Huwae (IPK 3,62) dan Lidya Yona Leatomu (IPK 3,61) dengan masa studi selama 3 tahun 7 bulan.

Keenam lulusan dengan predikat Cumlaude tersebut diberikan plakat dan piagam penghargaan oleh Dekan FPIK UNPATTI, Yoisye Lopulalan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih.

Merell Anthonia Peilouw dalam sambutannya mengatakan karena masa depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang, pernyataan ini dapat menguatkan kita dalam momentum di hari istimewa dan bahagia bagi kami selaku peserta yudisium.

“Kami menyadari sungguh bahwa dalam upaya untuk memperoleh gelar sarjana, terkadang kami meninggalkan rumah bahkan keluarga, namun doa dan kepercayaan dari orang tua terus menyertai kami. Oleh karena itu, terima kasih kami ucapkan dari lubuk hati yang dalam khususnya bagi orang tua kami dan juga semua keluarga untuk segala upaya dan doa yang diberikan sehingga kami memperoleh gelar sarjana”, ujarnya Peilouw penuh haru.

Baca Juga:  Universitas Pattimura Siap Jadi Tuan Rumah KKN Kebangsaan 2024
BM31News

Ia menambahkan, dikukuhkannya kita sebagai lulusan FPIK, bukanlah akhir dari perjuangan kita namun merupakan langkah awal bagi kita dalam menghadapi kerasnya kehidupan yang sebenarnya.

“Jangan pernah puas dengan apa yang kita punya, namun kiranya kita tetap memacu diri agar semakin baik kedepannya. Semoga kita menjadi orang yang sukses dan membanggakan almamater tercinta di waktu mendatang. Waktu terus berlalu, hari demi haripun akan tetap berganti, namun perpisahan hari ini akan mengajarkan kita akan makna hidup sesungguhnya,” tututpnya. (BM31)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !