banner 1080x1921

Murad Ismail Buka Turnamen Ina Latu Maluku Cup Tahun 2023 di Lapangan Nusantara Masohi

Masohi, BM31News.com – Turnamen Ina Latu Maluku Cup tahun 2023 untuk kejuaraan sepak bola, bulu tangkis dan bola Voly merupakan ajang olah raga bergengsi yang selalu di kumandangkan oleh Ny Widya Pratiwi Murad sebagai Ina Latu Maluku kepada semua masyarakat di Maluku.

Kini turnamen Ina Latu Maluku Cup untuk kejuaraan sepak bola, bulu tangkis dan bola voly di laksanakan di lapangan Nusantara kota Masohi pada Jum’at 13/10 dalam menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Masohi Ke-66 tanggal 3 November 2023 yang di buka secara langsung oleh Gubernur Maluku Irjen Pol H. Murad Ismail.

banner 1080x1080

Hadir dalam pembukaan turnamen Ina Latu Maluku Cup tersebut Gubernur Maluku, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, Forkopimda Maluku, anggota DPRD Provinsi Maluku, Pimpinan OPD Provinsi Maluku, Ketua PSSI Maluku, Pj Bupati Maluku Tengah, Pj Sekretaris DPRD Maluku Tengah, Anggota DPRD Maluku Tengah, Forkopimda Maluku Tengah, Pimpinan OPD jajaran Pemda Maluku Tengah, pimpinan instansi vertikal,pimpinan BUMN/BUMD maupun ribuan Masyarakat kota Masohi dan sekitarnya.

Baca Juga:  Yudisium FISIP UNPATTI, 7 Lulusan Peroleh Predikat Cumlaude

Pj Bupati Maluku Tengah Dr Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si dalam sambutan ucapan selamat datang mengatakan bahwa Pemerintah Daerah dan masyarakat Maluku Tengah sangat mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan turnamen Ina Latu Maluku Cup untuk kejuaraan sepak bola, bulu tangkis dan bola Voly tahun 2023 di kabupaten Maluku Tengah terutama dalam menyongsong Hut kota Masohi Ke-66 tanggal 3 November 2023.

Pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten berjuluk Pamahanunusa ini sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan Ny Widya Pratiwi Murad sehingga Iven bergengsi ini dapat di laksanakan.

Iven bergengsi ini ucap Sahubawa merupakan besik dalam upaya membangun Maluku Tengah sebagai jendela Indonesia Timur guna mendukung pembangunan Maluku emas.

Baca Juga:  Sahubawa Minta KPN/Pj KPN Bekerja Sepenuh Hati Serta Ikhlas Memimpin dan Melayani Masyarakat

Sementara itu Ina Latu Maluku Ny Widya Pratiwi Murad dalam sambutannya mengatakan sebagai Ina Latu Maluku, dirinya (Widya Pratiwi Murad) sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten bertajuk “Pamahanunusa” yang sudah menginspirasi dan menginisiatif kegiatan persepak bolaan yang ada di Maluku.

banner 1080x1080
banner 1080x1534
error: Konten Dilindungi !