BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Murad Lantik Pengurus KONI Maluku Tengah Masa Bakti 2023-2027

Hal ini ucap Sahubawa agar ada optimalisasi fungsi fasilitasi Pemda Malteng dalam peran dan partisipasi pemuda untuk meningkatkan prestasi olah raga di kabupaten tertua ini, sebut Sahubawa.

BM31News

Sementara itu Gubernur Maluku yang juga Ketua KONI Provinsi Maluku Murad Ismail mengatakan kalau pemerintah daerah Provinsi Maluku dan juga jajaran KONI Maluku sangat mengapresiasi kepengurusan KONI Malteng yang baru diambil sumpah dan di Lantik.

Dirinya (Murad Ismail) mengajak semua pengurus KONI Malteng dan pemangku kepentingan di daerah ini untuk mendukung tugas dan tanggung jawab pembinaan serta pengembangan potensi atlit melalui langkah-langkah konstruktif dan komprehensif.

Selain itu juga gubernur berharap agar kepengurusan KONi Malteng tidak boleh melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji dan tidak proporsional yang nantinya berdampak pada hilangnya kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan KONI Malteng nantinya.

Sejalan dengan itu Murad Ismail mengajak agar Kepengurusan KONI Malteng bisa mewujudkan kemajuan oleh raga di Provinsi Maluku terufama di kabupaten Maluku Tengah dengan slogan “MURAD”.

Baca Juga:  Dukung Geopolitik dan Geoekonomi, Unpatti Akan Gelar Regional Metting 2024
BM31News

M : Maju pantang mundur ke gelanggang dengan semangat patriot olah raga.
U : Unggul dalam setiap event.
R : Rasional dalam menentukan skala prioritas prestasi di setiap cabang olah raga.
A : Akuntabilitas pengelolaan serta penggunaan anggaran serta aset yang efisien.
D : Dedikasi dalam mengorbankan tenaga dan pikiran serta waktu guna meraih prestasi olah raga.

Slogan “MURAD” ini tegas gubernur bahwa kedepannya prestasi olah raga di Maluku terutama di kabupaten Maluku Tengah semakin berkembang dan maju agar atlit-atkit Maluku Tengah mampu dan bisa berkipra dan berprestasi di ajang olah raga nasional maupun internasional, harap Murad. (BM3102)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !