BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Al Faezy Pembalap Usia 10 Tahun Meriahkan Road Race Kota Masohi

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Malteng saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan even bergengsi ini karena bukan melibatkan pembalap motor dari daerah Maluku Tengah saja tetapi juga pembalap-pembalap ternama dari daerah lain yang ada di Maluku seperti SBB, Kota Ambon maupun pembalap asal Sulawesi dan Bandung.

BM31News

Event ini tidak hanya menjadi ajang persaingan, tetapi juga merupakan momen untuk memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan di antara komunitas otomotif, sebut Sahubawa.

Road Race sebut Sahubawa bukan hanya hanya menjadi ajang persaingan, tetapi juga merupakan momen untuk memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan di antara komunitas otomotif.

Saya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua peserta yang telah bersiap-siap untuk menghadapi tantangan ini.

Semua latihan, persiapan, dan dedikasi yang di berikan para peserta Road Race patut diacungi jempol, ungkapnya.

BM31News

Dalam sambutan dan arahannya, Sahubawa juga sangat berterima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam penyelenggaraan even bergengsi Road Race serta ucapan terima kasih kepada sponsor maupun pihak keamanan dalam hal ini jajaran TNI dan Polri.

Baca Juga:  Gagas Malteng Cerdas dan Lingkungan Bebas Sampah, Sahubawa Kunjungi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutana RI

Sejalan dengan itu dirinya berharap agar para pembalap maupun masyarakat penggemar road race untuk bisa menjaga sportivitas dan keselamatan selama pelaksanaan kegiatan bergengsi ini, pinta Sahubawa.

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !