BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Masyarakat dan Badan Saniri Negeri Aketernate Tolak Keras Yordanus Kolawa Sebagai Pj KPN yang Dilantik Pj Bupati Malteng

Bahkan yang lebih fatal lagi kalau semua Pj KPN yang hadir tidak mampu mengakomodir seorang raja definitif, tegas Ketua Saniri.

BM31News

Ketua Saniri menambahkan kalau Yordanus Kolawa yang adalah mantan KPN sejak 2001-2010 yang kemudian di angkat dan di lantik menjadi Pj Kapan tahun 2023 kemarin sampai pemberhentiannya dinilai tidak mampu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Pj KPN.

Bahkan Negeri Aketernate di bawa kepemimpinan Yordanus Kolawa disinyalir tidak memiliki perkembangan dan perubahan apapun baik dalam sisi pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Ketidakberhasilan Yordanus ini membuat masyarakat Aketernate menjadi resah dan bahkan menolak yang bersangkutan untuk di lantik dan di angkat menjadi Pj KPN Aketernate tahun 2024 oleh Pj Bupati Malteng yang terlaksana hari ini.

Kami masyarakat dan juga Saniri Negeri Aketernate menolak dan meminta agar Pj Bupati Malteng Rakib Sahubawa untuk tidak melantik Yordanus sebagai Pj KPN Aketernate, pinta Ketua dan Wakil Ketua Saniri Negeri mewakili masyarakat Aketernate.

Baca Juga:  Tuntutan Tak Dipenuhi, Egianus Kogoya Ancam Bakal Tembak Mati Pilot Susi Air
BM31News

Bahkan saat ini masyarakat negeri Aketernate sudah melakukan aksi pemalangan kantor negeri dan tidak memberikan ijin kepada saudara Yordanus untuk melaksanakan aktifitas apapun di kantor negeri Aketernate.

Kami masyarakat serta seluruh elemen badan Saniri Negeri serta tokoh masyarakat di negeri Aketernate meminta agar Pj Bupati Malteng Rakib Sahubawa untuk segera mempertimbangkan keputusan pelantikan ini sekaligus melakukan pembatalan pelantikan terhadap yang bersangkutan sesuai keinginan masyarakat di Negeri Aketernate, tegas kedua tokoh Saniri Negeri. (BM31-02)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !