BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News
BM31News

BM31News

Gerakan Pangan Murah Merupakan Komitmen Pemerintah Meningkatkan Daya Beli Masyarakat

Gerakan Pangan Murah yang di laksanakan ini tegas Sahubawa bukan hanya sekadar pasar murah biasa, tetapi menjadi komitmen pemerintah untuk meningkatkan daya beli masyarakat, pengendalian inflasi, serta menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BM31News

Sebagai Pj Bupati Malteng, Sahubawa sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam penyelenggaraan Gerakan Pangan Murah di kabupaten Maluku Tengah, terutama kepada para pedagang maupun masyarakat yang hadir untuk mendukung kegiatan Gerakan Pangan Murah hari ini, ucap Sahubawa.

Dirinya berharap agar melalui Gerakan Pangan Murah ada unsur manfaat yang maksimal yang di rasakan oleh masyarakat sekaligus akan membantu ibu-ibu rumah tangga dalam penyediaan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif murah.

Dia meminta agar semua elemen masyarakat di malteng terus meningkatkan semangat gotong royong serta selalu berkolaborasi dengan semangat persaudaraan dalam menciptakan ketahanan pangan yang berkelanjutan melalui peningkatan kerja sama serta partisipasi aktif semua elemen masyarakat.

Baca Juga:  Sahubawa: Musrembang RKPD Malteng Menjawab Kebutuhan dan Aspirasi Masyarakat

Hal ini kalau dapat di laksanakan dengan baik terang Sahubawa, maka sudah pasti masyarakat dan pemerintah daerah malteng bisa melampaui berbagai tantangan kehidupan termasuk mengendalikan inflasi di bumi pamahanu nusa, yakin Sahubawa.

BM31News

Untuk bisa mencapai semua itu, Sahubawa berharap agar dinas terkait terutama Dinas Ketahanan Pangan serta Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Maluku Tengah terus melakukan pembinaan maupun pengawasan terhadap stok maupun kualitas serta harga bahan kebutuhan pokok masyarakat terpenuhi terutama dalam menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 yang akan di laksanakan pada 10/04 mendatang, pintanya. (BM31-02)

BM31News BM31News
BM31News
error: Konten Dilindungi !